Website Resmi Puskesmas Ukui Kabupaten Pelalawan

Informasi dan Pengaduan

Bagi Ibuk/Bapak pengguna layanan kesehatan di Puskesmas Ukui, apabila ditemukan atau mengalami permasalahan maladministrasi pada pelayanan kami, Silahkan :

  1. Melakukan Aduan dengan datang ke PuskesmasUkui
  2. Email ke aduan.puskesmasukui@gmail.com
  3. Atau mengisi form aduan melalui link, https://bit.ly/AduanPKMUkui (atau dengan scan QR code yg tertera pada gambar)

Untuk informasi emergency (UGD) silahkan hubungi: UGD: +62 852-7432-8880

Untuk informasi, pertanyaan atau saran/ aspirasi seputar pelayan PUSKESMAS UKUI silahkan hubungi: Call Center: +62 823-1070-0075

Silahkan mengisi fasilitas komunikasi INFORMASI DAN PENGADUAN kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik.

* Kolom wajib diisi.

PENILAIAN PERSEPSI MALADMINISTRASI

PENILAIAN PERSEPSI MALADMINISTRASI (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik)

Silahkan Pindai/Scan barcode yang tertera pada infografis atau dapat mengakses link tinyurl.com/Maladministrasi2024 Yuk Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RI